The Breakfast Club Sinopsis dan Plot Filmnya

 Plotnya mengikuti lima siswa di Sekolah Menengah Shermer fiksi di lingkungan John Hughes yang banyak digunakan di Shermer, Illinois (pinggiran kota fiktif Chicago berdasarkan kampung halaman Hughes di Northbrook, Illinois), saat mereka melapor untuk penahanan hari Sabtu pada 24 Maret 1984. Meskipun bukan orang asing, kelima orang ini berasal dari kelompok atau kelompok sosial yang berbeda: John Bender (Judd Nelson) "The Criminal"; Claire Standish (Molly Ringwald) "Sang Putri"; Brian Johnson (Anthony Michael Hall) "Otak"; Andy Clark (Emilio Estévez) "Atlet"; dan Allison Reynolds (Ally Sheedy) "The Basket Case". Kepala sekolah disiplin, Tuan Vernon, memberi mereka semua tugas; mereka akan menulis esai tentang "menurut Anda siapa Anda" dan pelanggaran yang mereka lakukan berakhir di penahanan hari Sabtu.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Anak nakal yang tampak dari grup, Bender, langsung memusuhi teman-teman sekelasnya, bertingkah beberapa kali. Dia bertindak seolah-olah dia akan buang air kecil di lantai, menyarankan agar dia dan Andrew menutup pintu perpustakaan dan telah memaksa berhubungan seks dengan Claire, menantang kehebatan atletik Andrew dan membongkar pintu utama perpustakaan sehingga tidak bisa dibuka begitu saja. Vernon dapat mengawasi mereka dari kantornya. Saat makan siang, dia dengan riang mengolok-olok kehidupan rumah Brian dan kemudian menawarkan kepada semua orang sekilas tentang hubungannya dengan ayahnya sendiri yang melecehkannya baik secara verbal maupun fisik. Dengan marah, Bender kabur dan duduk sendirian, terluka oleh apa yang dia ungkapkan kepada grup.

film china romantis

Mereka melewatkan waktu dengan berbagai cara: mereka menari, melecehkan satu sama lain, bercerita, berkelahi, menghisap mariyuana, dan berbicara tentang berbagai topik. Lambat laun mereka terbuka satu sama lain dan mengungkapkan rahasia mereka, misalnya, Allison adalah pembohong yang kompulsif, dan Brian dan Claire malu dengan keperawanan mereka dan Andy mendapat masalah karena ayahnya yang sombong. Mereka juga menemukan bahwa mereka semua memiliki hubungan yang tegang dengan orang tua mereka dan takut membuat kesalahan yang sama seperti orang dewasa di sekitar mereka. Namun, terlepas dari pertemanan yang berkembang ini, mereka takut setelah penahanan selesai, mereka akan kembali ke klik masing-masing dan tidak pernah berbicara satu sama lain lagi.

film semi jepang

Tuan Vernon sebenarnya memiliki beberapa pencerahan sendiri. Ketika dia berada di ruang bawah tanah melihat-lihat file pribadi gurunya, dia ditangkap oleh petugas kebersihan sekolah Carl, yang pada dasarnya memerasnya karena diam tentang Vernon yang membongkar informasi pribadi tentang stafnya. Keduanya menghabiskan sisa hari itu dengan mengobrol. Vernon mengakui bahwa dia takut akan masa depan; bahwa murid-murid yang ditahannya suatu hari akan menjalankan negara. Dia juga mengklaim bahwa sejak dia menjalani pendidikan selama bertahun-tahun bahwa anak-anak tidak berubah, mereka masih menantang, sombong, dan tidak menghormati otoritas. Carl memberi tahu Vernon bahwa dia salah besar, bahwa Vernon adalah orang yang sikapnya telah merusak perspektifnya untuk pekerjaan yang pernah dia sukai. Anak-anak akan selalu seperti yang Vernon gambarkan.

film mandarin terbaik , film romantis korea

Kelompok tersebut memutuskan untuk menyelinap keluar dari perpustakaan dan pergi ke loker Bender. Bender mengambil sejumlah kecil mariyuana yang disembunyikan di sana. Dalam perjalanan pulang, mereka hampir bertemu dengan Vernon. Saat mencoba menemukan rute kembali ke perpustakaan yang belum ditemukan, Bender mengorbankan kebebasannya sendiri untuk membantu yang lain melarikan diri. (Dia juga menjejalkan simpanannya ke celana Brian.) Vernon menyusulnya di gym, melempar bola. Vernon membawa Bender ke lemari kecil. Dengan kebencian yang jelas terhadap siswa tersebut, Vernon menantangnya, menawarkan satu pukulan tanpa pertahanan. Bender terlalu takut untuk menerima tantangan dan Vernon mengingatkannya bahwa orang tidak akan mengambil kata-kata siswa nakal daripada kepala sekolah menengah. Dia meninggalkan Bender terkunci di lemari. Bender menyelinap keluar melalui langit-langit dan bergabung kembali dengan grup, mengambil simpanannya dari Brian. Kelompok itu menghabiskan sisa waktu mereka dengan merokok ganja dan bahkan bersantai sementara Vernon berbicara dengan Carl di ruang bawah tanah. Mereka bersantai, memainkan musik dan menari. Bender menyelinap kembali ke lemarinya saat akhir penahanan mereka mendekat.

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Menjelang siang, beberapa kelompok membicarakan tentang apa yang mereka lakukan untuk mendarat di tahanan hari Sabtu: Claire membolos kelas untuk pergi bersama teman-temannya. Pada saat sebelumnya dia khawatir tentang apakah orang tuanya akan menghukumnya atau tidak dan menyarankan bahwa mereka memiliki pernikahan yang tegang di mana mereka menggunakan Claire untuk membalas satu sama lain. Brian memberitahu semua orang bahwa dia merasa ingin bunuh diri setelah gagal dalam sebuah proyek di kelas tokonya dan telah membawa pistol suar ke sekolah untuk kemungkinan bunuh diri (pistol itu meledak di lokernya, menyalakan api). Kisah Andrew tampaknya yang paling menyakitkan: dia menyerang siswa lain (seorang teman Brian) di ruang ganti setelah kelas olahraga, memukulinya sementara teman-temannya menyemangati dia dan menutupi pantat bocah itu dengan lakban, menyebabkan bocah itu luka kecil tapi memalukan. Andrew mengatakan dia melakukannya karena ayahnya adalah seorang tiran yang sombong (dia menggambarkan dia sebagai "mesin tak berakal yang tidak bisa saya kaitkan lagi") yang tidak bisa membiarkan anak-anaknya dilihat sebagai.

cara mengganti password wifi indihomepemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Comments

Popular posts from this blog

Research Keyword Praktek Yang Benar

5 Aktivitas Liburan Populer di Canggu Bali

Virtual Office, Bagaimana cara kerjanya?